Berita Terbaru
  • SERTIFIKASI ISO 9001: 2015 November 13, 2018
  • MENINGKATKAN KUALITAS KERJA DENGAN SERTIFIKASI ISO 9001:2015

    Pada tanggal 13 November 2018, PT Hyundai Elevator Indonesia berhasil memperoleh sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk penyediaan layanan purna jual untuk elevator, escalator dan moving walkways (travolator) dari British Standards Institution selaku lembaga sertifikasi.

    Pencapaian ini merupakan wujud spirit perusahaan untuk senantiasa melakukan pembaharuan dan kemajuan selaras dengan perkembangan kebutuhan dan dinamika industri global hari ini, juga akan meningkatkan nilai kompetitif perusahaan sehingga tentunya akan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

    Dengan sertifikasi ini, efektivitas dan efisiensi perusahaan akan meningkat melalui manajemen mutu yang handal, inovatif, bertindak berdasarkan data yang valid dan mengutamakan kepuasan pelanggan, serta mengoptimalisasi pemanfaatan teknologi informasi untuk kecepatan dan akurasi proses bisnis.

    Selanjutnya dengan adanya prosedur operasi berstandar internasional sertifikasi ISO 9001:2015 ini akan meningkatkan kualitas kerja karyawan dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan.

  • F O L L O W   U S